Jalan Dakwah Itu Pasti Berat

#KalauAdaJalanDakwahYangRinganMungkinKitaSalahJalan

Sujud Syukur bakda Ashar berjamaah di Rumah Warna Yogyakarta, sambil menahan tetes air mata haru tak terkira, rasa bahagia dan rasa gembira tak tertahankan karena jalan dakwah yang di-idam-idamkan untuk dimudahkan dan di lapangkan jalanya sudah dibantu dibuka lebar-lebar, الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ – Segala Puji Bagi Allah SWT, Tuhan Seluruh Alam Semesta. Setelah hampir 3 tahun perjuangan dan daya upaya mewujudkan START UP penyatu umat ini kita sudah lakukan semuanya, termasuk dengan meyakinkan para TOKOH-TOKOH BESAR yang sudah kita datangin & temui langsung baik : di Jakarta, di Jawa Barat, di Pekanbaru sampai di Mekkahpun kita jalani dan kita lalui, tapi hasilnya belum seperti yang kita harapkan.

Akan tetapi kemarin Ahad, 15 Desember 2019, Insya Allah akan jadi sejarah (minimal buat diri saya pribadi) bahwa pintu Dakwah yang besar itu sudah terbuka lebar melalui Wasilah seorang Pengusaha Muda yang meng-Isnpirasi ribuan atau bahkan mungkin juga jutaan orang untuk ikut Hijrah secara Total, kata Ust Muda yg ngehits : Beliau Pengusaha Muda yang Ghiroh Islam-nya Masha Allah……. sekaligus Ikhlas dan Tawadlu di jalan Hijrah ini, kepada Mas Nanang Syaifurrozi terima kasih tak terhingga sudah memberi kesempatan dan mempercayakan kepada kami untuk Menjadikan START UP penyatu Umat ini bisa benar-benar terwujud.

Memang perjuangan ini masih Panjang tapi pintu itu sudah terbuka Insya Allah melalui wasilah Beliau dan seluruh crew, semoga perjuangan untuk menyatukan Umat, Memberdayakan Umat dan Mengangkat kembali Izzah Islam Bersama-sama Umat Islam Negri ini & sekitarnya, melalui Start Up kita ini, semoga bisa mendapat Ridhlo & Barokah dari Allah SWT. Amin Ya Robb

“Jalan dakwah itu pasti berat.
Kalau ada jalan dakwah yang ringan mungkin kita salah jalan”
Imam Teguh Saptono (Mantan Dirut BNI Syariah)