KEBANGKITAN KONSUMEN MUSLIM INDONESIA.

#SexynyaPasarMuslimIndonesia

Ojo kagetan dan ojo gumunan memang ampuh untuk mengingatkan orang agar tidak heran akan fenomena yang terjadi sekarang, Umatnya dicurigai tapi pasarnya dinikmati 😃 Tragis memang, tapi disisi lain, hal ini justru makin meyakinkan saya bahwa sebenarnya POTENSI PASAR MUSLIM itu bak gunung Es, kelihatan muncul dipermukaan kecil, padahal lebih besar dari pada yang tampak.

Menurut Mas Yuswohady dalam bukunya : Mereka makin kaya, makin pintar, dan makin relijius. “Mereka high consumption, high investment, high giving,” Mengutip data dari Indonesia Halal Lifestyle Center 2018, Indonesia termasuk kedalam 5 besar negara-negara yang industri halalnya bertumbuh dengan baik. Inilah potensi besar pasar muslim di dalam negri yang saat ini mulai bangkit. Kesadaran konsumen muslim indonesia akan produk-produk halal dan Syari’e yang terus meningkat.

Walau yang menikmati sekarang para Kapitalis, yang melihat ini sebagai ajang Bisnis untuk mendapatkan Profit atau madiyah semata, tidak sebagai Dakwah seperti yang Umat Islam yang harusnya lakukan. Tapi itu halal-halal saja tidak masalah.

Kalo Pak Heppy dg IIBFnya punya slogan BELI INDONESIA, kalo mau heroik, slogan saya bisa juga seperti ini mari kita “REBUT KEMBALI PASAR MUSLIM”, eit tapi tunggu dulu, ini bukan masalah saya AGAMA ISLAM atau bukan, tapi masalah system Bisnis yg menggunakan Syariah Islam, Berbisnis dengan Syariah Islam itu mengenakan dan meng-asyikan lho…..jadi yg mau ngerti dan mau belajar MUAMALAH Bisnis sesuai Syariah Islam baik anda Muslim atau bukan, bisa banget dan tidak apa-apa, karena kanjeng Nabi Muhammad SAW-pun mengajarkan demikian, so jadi mari kita sama-sama REBUT PASAR INI dan KEMBALIKAN PADA KODRATnya.
Takbir✊✊✊ 1453x