Kebangkitan Konsumen Muslim Milenial

Pasca 212 berita tentang Oknum Pengembang Property Syariah yang gagal sudah tidak muncul lagi, dan seperti biasa media mainstream yg tidak berimbang, tidak memberitakan kegagalan Oknum Pengembang Konventional yang jauh berlipat2x lebih banyak dari para Oknum Pengembang Property Syariah.

Tapi disamping berita di atas ada yang menarik di cermati dari Perilaku Konsumen Muslim di negri ini, dalam pagelaran acara Halal Ekspo Indonesia yang saya amati kemarin, selain pengunjungnya para Millenial (atau Opurtunies kalo di Materi “Matrix Marketing Syariah” versi saya), tapi juga penyelenggara acara ini juga demikian.

Beruntung saya sempat berdiskusi ditengah-tengah para penyelenggara acara seperti ini, mereka anak-anak muda MILENIAL yang sadar, sesadar-sadarnya ISLAM akan Tegak dan Bangkit serta Berjaya, tapi jangan pernah bayangkan para MILENIAL itu penampilanya lain dengan MILENIAL KONVENTIONAL, penampilan mereka memang berbeda tapi lebih beda karena mereka bersahaja, tidak terlihat jika Para Milneial Muslim itu pengusaha yang omsetnya sudah MMan bahkan sampai puluhan M perbulan, sangat HUMBLE.

Yang saya bahagia & gembira bukan hanya hal di atas saja, tapi mereka juga akan melakukan kegiatan serupa di berbagai daerah, jadi mereka akan berdakwah dengan cara mereka yang tentu saja dengan cara yang menyenangkan dan mengasyikan kaum MIlenial Muslim. Alhamdulillah. Mari kita berlomba-lomba berdakwah untuk kebangkitan Islam
“fastabiqul khairat”